Wednesday, December 06, 2006

Langkah kecil itu...

Alhamdulillah..iyel udah bisa jalan beneran lho,biarpun masih suka jatuh.Ada aja kejutan dari dia tiap aku pulang kantor,yang bisa inilah,bisa itulah..Dia punya kebiasaan baru tuh,tiap abis mandi pasti minta pake sepatu,udah gaya kamu ya!Sampe bobopun pake sepatu.
Hari ini for the first time si bapak nelpon aku,nanya iyel..bayangin,tiap hari ketemu tapi kita ngga pernah ngobrol,sejak sabtu minggu kemaren!Yang aku tau malah dia ke rumah seniorku disini,gitu dehh..curhat.Tapi kan udah ngga ada gunanya lg,too late dear! Trus,senin kemaren ada temen kantor cerita ke aku,kalo dia mo pinjem duit,banyak pula! Kenapa ya kog belakangan ini dia kaya orang bingung gitu,terutama soal duit.Duh semoga aja dia ngga lagi diperas sama someone,bukannya apa2,kasian aja,iya kan?Aku sendiri udah ngga punya hak untuk ngingetin dia lagi.Ehhmm.."PY" marah,gara2 kemaren,mungkin dia tersinggung aja sama ucapanku,biarin ajalah,semoga ngga terlalu lama ngambeknya,hehe..

Comments: Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?