Tuesday, November 21, 2006

Kangen kamu sayang...

Ehhmm..aku kog kangen dia ya?
Eiiit..jangan salah,aku tuh kangen banget sama makhluk kecil yang bernama farrel,ya farrel..
Soalnya tadi tuh aku ngga pulang pas istirahat,sempet telpon sih,cuma dia lagi bobo..
Tadi pagi sebelum mandi aku potong rambutnya,tau sendiri kan anak kecil mana bisa diem,ya udah ada sedikit accident,agak2 petal gitu motongnya,duh,maap ya sayang..sengaja,eh ngga sengaja ding! Mana ada seorang ibu yang menjerumuskan anaknya jadi jelek,ya ngga? hi..hi..
Pengen banget ngrubah penampilan,cieee..face off-face off!! pengennya sih rambut dilurusin,but i have no time! Rencananya sabtu kemaren,tapi ternyata ke malang,kemaren sore aku telpon ke salonnya dia ngga mau,terlalu sore katanya.Lha mas salonnya aku ajak nglurusin dirumahku ngga mau,hihi! Dosa lho mas nolak rejeki! Yaah uwis...
Semoga aja sabtu besok bisa ke salon dulu,baru siangnya berangkat ke malang,biar *cling* gitu loh mukanya..Ada yang berbaik hati mo nyumbang ngga? Kalo ada thanks banget,ntar duitnya aku pake mancungin idung,ngilangin kantung mata,mbentuk bibir sexy,mbentuk kelopak mata..hadooohh maunya! Dipermak semua! hihi..Ngga kog ya Allah,sessy becanda..
Dikasih yang seperti ini aja udah bersyukur banget,udah ngerasa cantik banget *gubrak*! towewwweww..

Comments: Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?